Ingin Salip Dump Truck, Pengendara Motor Tewas Terlindas

ilustrasi: beritasatu.com
ilustrasi: beritasatu.com

CIKUPA-Karena ingin menyalip dump truck, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas di Jalan Gatot Subroto KM 15, Minggu (15/11/2015). Peristiwa tersebut berawal ketika Suroso (55) pengedara motor bernopol B 6535 VEJ yang memboncengi istri dan anaknya mau menyalip dump truck tanah bernopol B 9843 JR dari sebelah kiri.

Namun naas, motor yang dikemudikan Suroso terpeleset ke sebelah kanan dan langsung terlindas roda dump truck. Akibat kecelakaan tersebut, istri Suroso, Sainah (48) meninggal dunia. Sedangkan Suroso dan anaknya yang bernama Pasya (7) mengalami luka yang cukup serius.

Kanit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang AKP Dodid Prastowo membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Dodid, Suroso menderita luka pada kaki kanan yang mengakibatkan kakinya harus diamputasi dan Pasya telapak tangan kanan luka parah.

“Kecelakaan berawal ketika korban hendak mendahului dump truck lewat sebelah kiri. Namun naas, sepeda motor yang dikendarai Suroso terpeleset jatuh ke arah kanan dan langsung terlindas roda bagian belakang,” jelas Dodid.

Korban yang luka- luka kata Dodid dilarikan ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra Raya, dan yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Tangerang.  Menurut Dodid, saat ini sopir dump truck melarikan diri dan dalam pengejaran aparat kepolisia. (ben)

Kabupaten Tangerang