Menpora Buka Turnamen Basket Jurnalis

PAGEDANGAN-Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olah raga, Imam Nahrowi yang didampingi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 berlangsung di Lapangan Basket The Breeze BSD, Selasa (17/11/2015).

Panji Himawan Head of Corporate Communication Sinar Mas Land dalam keteranganya menyatakan, 24 tim dari media cetak dan elektronik di Indonesia meramaikan Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 yang berlangsung di Lapangan Basket The Breeze, BSD City Kabupaten Tangerang. Ke-24 tim ini bersaing untuk memperebutkan total hadiah 80 juta rupiah dalam turnamen yang akan dipandu secara teknis oleh Jusraga serta pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) ini.

“Tahun ini kami mencoba memindahkan lokasi pertandingan Kalau sebelumnya di Kuningan sekarang di Tangerang. Tahun lalu kami belum memiliki lapangan basket yang representatif. Tapi sekarang Sinar Mas Land sudah memilikinya di area proyek terbesar kami BSD City Kabupaten Tangerang. Kami ingin pertandingan digelar di The Breeze, salah satu tujuannya juga untuk mengenalkan BSD City kepada teman-teman media,” kata Panji.

Sementara itu, Menpora Imam Nahrowi dalam sambutannya mengatakan, Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament merupakan kompetisi basket yang dipersembahkan bagi para awak media ini, merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land yang merupakan salah satu pengembang property terbesar dan terpercaya di Indonesia.

“Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang telah menyelenggarakan turnamen Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament III (tiga) Tahun 2015 ini. Semoga dapat menjadi ajang berkumpulnya media-media di Indonesia sebagai ajang kompetisi dan pertandingan yang tentunya dengan tetap mengedepankan semangat fair play dan rasa persaudaraan yang tinggi,” ungkap Menpora.

Di tempat yang sama,  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang juga merupakan Ketua Perbasi Provinsi Banten berpesan kepada para peserta kompetisi, untuk menjadikan keikutsertaan dalam turnamen ini sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antar media cetak dan elektronik di Indonesia juga kesempatan untuk mengukir prestasi.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas terselenggaranya Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament untuk yang ke tiga kalinya. Dan pada tahun ini dapat terselenggara di Lapangan Basket The Breeze, BSD City yang terletak di wilayah Kabupaten Tangerang. Saya berharap even-even seperti ini bisa terus digelar di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki. (bar)

Headline Kabupaten Tangerang