Living World Alam Sutera Hadirkan Xcitement Xenter

SERPONG UTARA-Dalam rangka menyambut liburan sekolah, Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Living World sebagai Eat-tertaiment center akan menghadirkan banyak kegiatan sepanjang bulan Desember hingga Januari 2016 mendatang.

Di antaranya adalah dengan hadirnya area Xcitement Xenter dan Christmas Light Up Ceremony. Diharapkan dengan adanya banyak kegiatan ini, Living World dapat menjadi salah satu destinasi pariwisata di area Banten, khususnya Tangerang Selatan.

Direktur Living World Alam Sutera, Jannywati Hartini mengatakan, Xcitement Xenter adalah sebuah area permainan yang menghadirkan beberapa permainan menarik dan dapat memberikan experience baru bagi para pengunjung. Antara lain adalah X-Dimo 8D Cinema yang berteknologi paling mutakhir, penonton diajak berpetualang ke berbagai tempat dan situasi seolah-olah seperti nyata.

Diiringi juga dengan kursi yang setiap saat dapat bergerak mengikuti irama pergerakan film dan yang paling menarik adalah efek nyata yang dapat dirasakan seperti hujan, angin, petir, salju, angin topan, gempa bahkan cipratan air hujan. Tik Tok Escape Room adalah permainan ditektif untuk group 3-10 orang, tujuan permainan adalah keluar dari ruangan dengan memecahkan teka-teki yang memutar kecerdasan hanya dengan waktu 45 menit saja.

Trick Art sebuah karya seni yang dilukis di dinding serta lantai yang mempunyai effek lukisan 3D sehingga terlihat sangat nyata dan menciptakan ilusi visual yang menyenangkan dan kreatif. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi alat transportasi pribadi masa depan. Adalah Imove, The Future Ride dengan teknologi Gyroscope dari Amerika, hanya dengan gravitasi gerak tubuh untuk mengendarai baik maju, mundur, belok sampai berhenti. Permainan ini dapat dinikmati mulai dari Rp 20.000,- hingga Rp 100.000,- per orang.

Lebih lanjut, Living World juga melakukan Christmas Light Up Ceremony sebagai simbolis dibukanya season Natal. Bekerjasama dengan ACE Home Center, sebuah pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap yang menyediakan kebutuhan penerangan / lighting terlengkap mulai dari kebutuhan rumah tangga, industry hingga lampu untuk dekorasi gedung / architectural lamps, khusunya lampu LED yang sangat diminati pada masa ini.

Koleksi architectural lamp ACE menghiasi Living World dengan 3.5 juta lampu LED dekorasi Natal, yang akan dinyalakan secara serentak untuk mempercantik tampilan gedung baik dalam maupun luar. Living World selalu berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dengan selalu menampilkan sesuatu yang berbeda dan unik. Diharapkan dapat menjadi icon di Tangerang Selatan sebagai pusat perbelanjaan yang paling berkesan dan dapat menjadi destinasi bagi masyarakat umum.

Sementara itu, Asda Bidang Ekononomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan, Didi Budiman mengatakan, dengan adanya wahana permainan Xcitement Xenter ini merupakan suatu inovasi yang sudah dilakukan Living World Alam Sutera, diharapkan ke depannya juga bisa mengangkat kebudayaan Kota Tangerang Selatan dan juga dapat memberi ruang bagi pelaku UMKM. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *