Polsek Cikupa Gelar Syukuran dan Santuni Duafa

CIKUPA-Dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke-66, Polsek Cikupa Polresta Tangerang menggelar syukuran dan santunan puluhan kaum duafa, Jumat (4/12/2015).

Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko mengatakan, selain rangkaian HUT PMJ, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk syukuran atas selesainya bangunan beberapa ruangan di Polsek Cikupa.

“Dalam Acara itu, para anggota diajak bersyukur dan mudah- mudahan ke depannya dalam melayani masyarakat dengan senyum, sapa, salam (3S),” kata Gunarko.

Pembangunan ruangan tersebut kata dia, guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Diahrapkan ke depannya anggota semakin betah untuk bekerja dan terciptanya pelayanan yang maksimal.

“Ke depannya kita agar lebih dicintai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta siap memantapkan soliditas dan profesionalisme dalam bertugas,” tandasnya.

Staf PT Kencana Gemilang Agung Made menambahkan, pihaknya menghibahkan pembangunan beberapa ruangan tersebut sebagai bentuk rasa peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Hal itu merupakan salah satu program CSR kami. Dengan adanya pembangunan itu masyarakat akan lebih nyaman dalam pengurusan SKCK maupun dokumen yang lainnya,” katanya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *