Polsek Kelapa Dua Bagikan Jaket Kepada Komunitas Ojek

KELAPA DUA-Ojek merupakan salah satu alat transportasi paling simpel dan cepat dalam menghindar dari kemacetan jalan. Banyak masyarakat kalangan menengah ke bawah maupun kalangan menengah ke atas yang memakai jasa ojek. Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin, SIK mengatakan, ojek termasuk juga salah satu pengguna jalan, tentunya harus mengetahui peraturan-peraturan lalu lintas yang harus dipatuhi.

Seperti menggunakan helm, mempunyai SIM, serta kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua yang digunakan nya. Maka dari itu, beberapa waktu lalu, Polsek Kelapa Dua kata Awaludin Amin, mengumpulkan tukang ojek yang berada di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua. Ps. Kanit Binmas Iptu Joko Sumpeno yang diberikan tugas untuk mengumpulkan para tukang ojek untuk diberikan pengarahan dan pembinaan.

“Kami selalu berupaya memberikan pembinaan kepada para tukang ojek tentang tata tertib berlalulintas,” kata Kapolsek.  Tidak hanya itu kata Awaludin, pihaknya pada kesempatan tersebut memberikan jaket kepada mereka para tukang ojek, karena mereka adalah sebagian dari mitra polisi. Jaket tersebut dibagikan di Pospol Lippo Karawaci oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Kelapa Dua Iptu Joko Sumpeno kepada para tukang ojek yang ada di wilayah kawasan Lippo Karawaci.

“Alhamdulillah, setelah diupayakan oleh kami berupa pendekatan dan pembinaan maka terkumpulah 30 orang dari seluruh tukang ojek di kawasan Lippo Karawaci. Semoga program kerja Kapolsek Kelapa Dua untuk membentuk komunitas ojek disambut positif oleh para tukang ojek dan tentunya pembagian jaket ini nanti ke depannya semoga menjadi lebih bermanfaat,” kata Iptu Joko Sumpeno.

Komunitas ojek yang baru saja dibentuk oleh Polsek Kelapa Dua menunjuk Ocid sebagai penanggung jawab komunitas ojek di kawasan Lippo Karawaci. “Terima kasih kepada bapak Kapolsek Kelapa Dua yang mau merangkul kami, dan memberikan kami berupa jaket untuk kami gunakan sehari-hati, sekali lagi kami sangat berterima kasih,” kata Ocid. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *