Living World Hadirkan Salju Asli Pertama di Indonesia

  • Bagikan

SERPONG UTARA-Liburan Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang untuk dapat menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Tentunya dengan kegiatan yang dapat memberikan pengalaman/experience yang baru, seperti merasakan dinginnya salju asli yang tidak mungkin didapatkan di negara tropis seperti Indonesia.

Namun kini, impian bermain di atas salju asli bakal bisa terwujud. Public Relation Living World Alam Sutera, Vennisia mengatakan, sebuah pusat Home Living dan Eat-tertaiment terbesar serta selalu menjadi pioneer kegiatan-kegiatan yang berbeda dan spektakuler, akan menghadirkan salju asli pertama di Indonesia.

Bekerjasama dengan Snow Indonesia pemegang license dari Snow Business International dan Polar Europe yang merupakan expertise berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam pembuatan snow effect pada film-film besar Hollywood Blockbuster seperti Vertical Limit, Narnia, Harry Potter, Bourne Supremacy, Everest dan masih banyak lagi.

“The Real Snow Playground dengan suhu 5 derajat, akan hadir di Living World mulai tanggal 11 Desember 2015-10 Januari 2016. Berbagai aktifitas sudah disiapkan mulai dari hujan salju, membuat snowman, snowangle dan snow ball menggunakan salju asli, hingga photo booth tersedia di dalam area snow playground,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, dengan adanya event ini diharapkan dapat mewujudkan mimpi anak-anak dan bahkan orang dewasa untuk dapat menikmati salju asli. Harga tiket masuk mulai dari Rp 150.000,- untuk anak-anak dan Rp 50.000,- untuk dewasa.

Tersedia juga family package dan special discount untuk Live Card dan Kawan Lama Retail Group Member. Selain bermain salju, Living World juga akan menghadirkan Kids Choir Performance, Meet and Greet with Santa, Dance Competition dan masih banyak lagi. Hadir juga Xcitement Xenter, sebuah wahana permainan yang menghadirkan X-Dimo 8D Cinema, Tik Tok Escape Room, Trick Art dan iMove hingga akhir Januari 2016 mendatang.

Vennisia menambahkan, Living World yang secara komitmen menjalankan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) akan berbagi pengalaman bermain salju bersama dengan 100 anak yatim piatu dari area Jabodetabek. Tidak hanya itu, Living World juga mengajak pengunjung untuk turut berpartisipasi dalam Photo Booth, dimana hasil penjualan photo booth tersebut, akan disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker. (abr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *