Mulai Januari 2016, PNS Kabupaten Tangerang Pakai Seragam Linmas

TIGARAKSA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel pertama di awal tahun 2016 yang di gelar di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin (4/1/2016). Dalam kesempatan tersebut Zaki mengingatkan SKPD di tahun 2016 untuk lebih baik lagi dalam bekerja.

Tahun 2016 kata Zaki, merupakan tahun paling penting, karena pada tahun 2017 mendatang, 25 program unggulan sudah memasuki tahap finishing. Dari hasil evaluasi, beberapa program masih banyak tertinggal dan tentunya hal ini kata Zaki menjadi perhatian serius.

“Saya ingin membangkitkan semangat para PNS untuk bekerja lebih baik lagi di tahun 2016 ini. Seluruh kekuraangan dan ketidaksempurnaan dan hal-hal yang perlu diperbaiki akan kita lakukan perbaikan di tahun 2016 ini. Ini sangat penting dan juga menunjukan bahwa pemerintah Kabupaten Tangerang siap menyongsong tahun 2016 untuk mempercepat target 25 program unggulan,” kata Bupati.

Selain itu Zaki juga mengingatkan, di tahun 2016 ini komposisi seragam sudah berganti menggunakan seragam Linmas. Jadi yang belum memakai seragam Linmas kata Zaki, punya waktu satu minggu untuk menyiapkannya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tangerang Yani Sutisna mengatakan, dengan telah terbitnya Peraturan Bupati Tangerang Nomor 131 tahun 2015 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Tangerang Nomor 22 tahun 2010 tentang Pakaian Dinas PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan mulai berlaku pada bulan Januari 2016.

“Sesuai Peraturan Bupati Tangerang mulai hari ini (Senin, red) seluruh Pegawai di Kabupaten Tangerang mengenakan seragam Linmas, dan sesuai arahan saat apel tadi untuk pegawai yang hari ini masih belum memakai Linmas masih ditolelir tapi untuk minggu depan semuanya harus sudah memakai seragam Linmas,” tegasnya. (bar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *