Kampung Terang, Kecamatan Karawaci Pasang 1.600 Titik PJU

KARAWACI-Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang memasang 1.600 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di seluruh kelurahan. Menurut Camat Karawaci Kiki Wibawa, pemasangan ribuan titik PJU ini merupakan Program Kampung Terang 2015.

Program ini diharapkan berdampak langsung terhadap masyarakat Kecamatan Karawaci. “Dalam tiga minggu, kami menyelesaikan pemasangan 1.600 titik PJU yang terbagi di setiap kelurahan masing-masing 100 titik,” kata Kiki.

Pemasangan PJU tersebut sambung dia, diselesaikan hanya dalam waktu tiga minggu. Diakui Kiki, program Kampung Terang tersebut bisa terlaksana berkat kekompakan tokoh masyarakat dan para pemuda yang membantu dan mendukung program Walikota.

Menurut salah satu tokoh pemuda dan budayawan M. Suyudi, program Kampung Terang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pemasangan ribuan titik PJU tersebut kata dia, langsung bisa dinikmati dan dirasakan masyarakat.

“Terimakasih kepada Pak Camat, kampung kami sekarang menjadi terang benderang. Peran organisasi kemasyarakatan juga cukup besar dalam mengawal hingga selesai Program Kampung Terang ini,” pungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *