Arief: PNS harus Hilangkan Ego Sektoral

TANGERANG – Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah menghimbau agar seluruh pegawai dilingkup Pemkot Tangerang untuk menghilangkan ego sektoral.

“Hilangkan ego sektoral, hilangkan status jabatan, buat tenaga harian lepas (THL-red) maupun pejabat sama – sama orang penting yang dibutuhkan oleh Kota ini,” kata Arief.

Wali Kota juga menekankan pentingnya kerja sama dan juga sikap gotong royong dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Kota Akhlakul Kharimah ini.

Terlebih dengan tantangan Kota Tangerang yang semakin harinya semakin berat, ego sektoral dan jabatan malah dapat memperkeruh persoalan yang dihadapi.

“Apa bisa seorang pejabat bekerja tanpa dibantu oleh stafnya? Apa bisa staf menyelesaikan semua persoalan tanpa dibantu THL? Kita semua ini berhubungan, dan menjadi kesatuan,” tegasnya.

Arief juga menegaskan, betapa seluruh pegawai yang ada di Kota Tangerang sama pentingnya, baik Pejabat, staf ataupun THL. “Marikita satukan niat dan persepsi untuk sama-sama memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang,” imbuhnya.

Akhir bulan Februari ini tambah Arief, Kota Tangerang akan merayakan hari jadinya yang ke-23. Dirinya berharap dalam perayaan kali ini, jajarannya dapat memberikan sebuah kado berupa kontribusi nyata terhadap Kota Tangerang.

“Kota ini 23 tahun sudah usianya, banyak yang sudah diberikan kepada kalian, sekarang apa yang mau kalian berikan kepada Kota ini?,” ujarnya. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *