Bisnis  

Sambut Imlek, Tangcity Mall Hadirkan Akrobatik Memukau

CIKOKOL-Dalam rangka menyambut datangnya tahun Monyet Api menurut penanggalan Cina ini, Tangcity Mall menggelar “Blossoming Prosperity” mulai tanggal 22 Januari hingga 14 Februari 2016. Kemeriahan perayaan Imlek diwarnai dengan digelarnya pertunjukkan akrobatik nan memukau.

Berbagai aksi Silk Hanging, Aerial Rope, Barrel Play, Contortion, Carpet Spinning dan beberapa aksi akrobatik lainnya bisa dinikmati mulai tanggal 28 Januari hingga 8 Februari 2016. Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, menuturkan, bagi pengunjung Tangcity Mall yang ingin menunjukkan kebolehannya, dapat berpartisipasi dalam Kids & Teens Kebaya Encim Costume Contest (24 Januari), Tango Thai Dessert Eating Battle (6 Februari) yang terbuka untuk anak-anak dan dewasa, serta Couple Lipsync Combat dalam rangka Hari Valentine (13 Februari).

“Berbeda dengan perayaan Imlek di tahun sebelumnya, kali ini pertunjukkan akrobatik disuguhkan dengan menampilkan aksi yang lebih beragam dan lebih spektakuler. Kami juga memanjakan para pengunjung setia Tangcity Mall dengan program belanja “Lucky Monkey Tree” yang berlangsung dari tanggal 22 Januari hingga 8 Februari 2016.

Pengunjung dapat mengambil angpao berhadiah langsung Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 8.0 dan banyak hadiah menarik lainnya, dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp200ribu di Redemption Counter,” kata Wina Andriyani.

Lebih lanjut, Wina mengatakan tidak mau ketinggalan untuk menambah semarak Tahun Monyet Api ini, Rame Rame Food Carnival di Lantai 2 juga mengadakan Promo “Hoki Noodle” berhadiah Voucher Menginap gratis di Novotel Tangerang atau gratis Snack Treats, dengan minimal transaksi Rp50ribu, mulai 22 Januari hingga 14 Februari 2016. Chinese New Year Bazaar juga akan digelar di Main Atrium dan Main Corridor, Ground Floor untuk melengkapi koleksi fashion, aksesoris dan berbagai perlengkapan menyambut Tahun Baru China.

Setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian Smart Shopper Surprize Triple Rewards Periode 2 yang berhadiah 2 Ford EcoSport, 5 Honda Vario, 10 Samsung Galaxy Note 4, dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival yang akan segera diundi pada 2 April 2016 mendatang, dengan menukarkan struk belanja kelipatan Rp100ribu. “Tunggu apa lagi, mari rayakan kemeriahan Imlek dengan hadiah berlimpah, hanya di Tangcity Mall, My Lovely City of Tangerang,” pungkas Wina. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *