Suparmi: Sarana Kesehatan di Kota Tangerang masih Kurang

CIKOKOL – Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi menyoroti kurangnya prasarana pelayanan kesehatan. Dari jumlah penduduk Kota Tangerang saat ini 1,724 juta jiwa, hanya memiliki 1 unit RSUD. Dengan demikian kata politisi PDI P ini jumlah sarana kesehatan di Kota Tangerang harus ditambah.

“Terlebih saat ini Puskesmas di Kota Tangerang belum melayani rawat inap,” ungkap Suparmi saat diskusi Publik yang digelar di Loby Food Court Mal Tangcity, Selasa (16/2/2016).

Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Tangerang tambah Suparmi, perlu adanya penambahan Rumah Sakit Umum Daerah, agar masyarakat Kota Tangerang dapat terlayani dengan merata.

Mengingat jumlah penduduk Kota Tangerang yang terus bertambah dan meningkat. Saeful Rohman, Asda 1 Kota Tangerang mengatakan, dengan terus bertambahnya jumlah penduduk di Kota Tangerang, menambah potensi untuk membangun Kota Tangerang, yaitu dengan program membangun Kota Tangerang dengan konsep Tangerang Live.

“Program Tangerang Live sendiri terdapat 20 program yang akan terus berjalan sampai 2018,” ujarnya. Dikatakannya lagi, untuk penduduk di Kota Tangerang terdapat berbagai suku dan adat dan agama. Karena,
Kota Tangerang merupakan sebagai kota penyangga dari Ibu Kota DKI Jakarta. Hadir dalam diskusi tersebut, Hasanuddin Bije dan pengamat Sospol UMT, Muhamad Chumaidi. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *