Teteng Jumara Jabat Kepala Dindik Kabupaten Tangerang

  • Bagikan

TANGERANG – Tiga pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang dilantik Bupati untuk menduduki pos baru, di gedung Pendopo Bupati, Selasa (23/2/2016).

Dari ketiga pejabat tersebut adalah Teteng Jumara yang dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang. Posisi Kepala Dinas Pendidikan sempat kosong, setelah ditinggal almarhum H. Zaenudin yang terkena stroke.

Sebelumnya, Teteng menempati pos sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang. Selain Teteng, dua pejabat eselon II yang dilantik Bupati adalah Agus Suryana dan Arsyad Husein.
Agus Suryana dilantik menjadi Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, menggantikan Teteng. Sebelumnya, Agus menjabat sebagai staf ahli Bupati. Sedangkan Arsyad Husein sebelumnya Plt Asisten Daerah (Asda) I Pemkab Tangerang, dikukuhkan menjadi Asda I.

“Ini merupakan amanah yang diberikan kepada saya. Insya Allah saya akan menjalankannya dengan sebaik-baiknya,” ujar Teteng kepada kanaltangerang.com. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, mutasi dan rotasi pejabat merupakan sesuatu hal yang mutlak untuk dilakukan. Hal ini kata Zaki selain untuk penyegaran, juga untuk memberikan suasana baru dalam bekerja.

Proses mutasi tambah Zaki, dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kelayakan berdasarkan proses kepatutan, kecakapan dan pengalaman yang cukup serta loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan. Proses mutasi dapat dijadikan momen dan langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya mengharapkan kepada para Kepala SKPD beserta seluruh aparatur pemerintah daerah untuk bersama-sama menyatukan tekad dan keinginan kita dalam sebuah tim dengan satu semangat dan satu tujuan demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zaki juga melantik pejabat Eselon III sebanyak 62 orang dan Eselon IV berjumlah 242 orang. (bar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *