Teteng Jumara: Jajaran Dinas Pendidikan harus Ubah Mindset

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara didampingi Sekretaris Dinas, Abdul Gani menjawab pertanyaan wartawan.TIGARAKSA – Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang harus mengubah mindset untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang pendidikan. Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara saat serah terima jabatan eselon III dan IV di Aula Dinas Pendidikan, Senin (29/2/2016).

“Saya kira untuk memberikan pelayanan terbaik, kita harus mengubah mindset. Saya minta seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang untuk menjadi pelayan publik sebaik-baiknya,” kata Teteng kepada wartawan. Menurut Teteng, tugas-tugas pelayanan publik harus diprioritaskan. Hal ini kata dia sejalan dengan arahan dan program Pemkab Tangerang di bidang pendidikan.

Teteng juga mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja lebih keras lagi, bahkan tambah Teteng, Dinas Pendidikan harus mampu ‘berlari’ dalam melaksanakan program-programnya.  “Dinas Pendidikan kan dinas besar, jadi saya harapkan seluruh jajaran untuk on the track dan ‘berlari’.

Dan saya yakin, teman-teman di Dinas Pendidikan akan mampu melaksanakannya. Karena mereka merupakan orang-orang yang profesional,” tambahnya. Teteng juga mengungkapkan, dirinya akan memanfaatkan secara maksimal teknologi informasi. Ke depan kata dia, dengan sumber daya manusia yang dimiliki, Dinas Pendidikan harus menjadi dinas yang computerize. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *