Muhlis Didorong Maju di Musda KNPI Banten

TIGARAKSA-DPD KNPI Kabupaten Tangerang akan mencalonkan  Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Tangerang, Muhlis sebagai calon Ketua KNPI Banten   di Musda KNPI Banten mendatang. Pria yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Banten itu dinilai layak untuk memimpin KNPI Provinsi.

Hal itu disampaikan  Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Adang Akbaruddin,  Selasa (25/4/2017). “Kami mencalonkan Bung Muhlis untuk maju di Musda KNPI Banten,” ujar Adang Akbaruddin. Menurut Abex, sapaan akrab Adang Akbaruddin,  Muhlis merupakan sosok yang tepat untuk memimpin DPD KNPI Banten.

“Dukungan kami terhadap  Bung Muhlis tentu bukan tanpa alasan. Dia figur yang punya kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin KNPI Banten,” katanya. Selain itu tambah Abex, figur Muhlis dinilai  mampu menyatukan pemuda Banten saat ini. Abex meyakini, jika  Muhlis nantinya terpilih, pemuda di KNPI Banten akan memiliki warna yang berbeda.

Terkait pencalonan Muhlis, menurut  Abex, dirinya telah melakukan komunikasi secara intensif dengan beberapa OKP dan DPD KNPI se-Banten untuk mengusung Muhlis. “Bahkan sudah beberapa OKP tingkat Provinsi Banten yang siap mendukung,” tuturnya tanpa menyebut OKP yang dimaksud.

Lanjut Abex, sepak terjang Muhlis saat memimpin DPD KNPI Kabupaten Tangerang cukup dirasakan pemuda. “Tentu keberhasilan Bung Muhlis di Kabupaten Tangerang harus ditularkan di tingkat Banten,” tandasnya. Untuk  diketahui, Muhlis merupakan mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Saat ini Muhlis menjadi  anggota DPRD Provinsi Banten dari PDIP. (asn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *