Kasarmabar dan Wabup Tangerang Tutup TMMD ke-98

  • Bagikan

JAMBE-Kepala Staf  Komando Armada RI Kawasan Barat   (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, dan Wakil Bupati Tangerang Hermansyah  menutup Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-98, di Lapangan Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe. Rabu, (04/05/2017).

Laksamana Pertama TNI Yudo Margono  mengatakan, semangat kemanunggalan TNI dan rakyat dapat mempercepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Pelaksanaan TMMD berlangsung baik. TNI dan rakyat bahu membahu membangun infrastruktur dalam  semangat kemanunggalan,” katanya.

TMMD yang berlangsung selama 30 hari sudah membangun jalan sepanjang 587 meter,  dengan lebar 3,5 meter, ketebalan jalan 20 cm, gorong-gorong 3 titik dan saluran air 32 meter. Kasarmabar juga berharap,  program TMMD mampu berkontribusi untuk mengatasi berbagai persoalan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Hermansyah menambahkan, Pelaksanaan TMMD  merupakan salah satu wujud bentuk komitmen bersama untuk meningkatkan taraf  hidup dan kualitas masyarakat desa sebagai sumber kekuatan dalam melaksanakan Sistem Pertahanan Rakyat Semesta.

“Saya berharap, program TMMD ini, selain dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, juga dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah,” pungkasnya. (hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *