Bupati Zaki Lantik Asda II dan Kadis Perpustakaan

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A. Zaki  Iskandar melantik  Ahdiyat Nuryasin sebagai Asisten (Asda II)  Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan dan Yusrizal sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (5/6/2017).

Menurut Zaki, kedua pejabat yang dilantik tersebut  harus bekerja secara profesional, berkeadilan dan bertanggungjawab. Agar seluruh proses penyelenggaraan pemerintahan di wilayah Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan satu visi dan misi menuju  Kabupaten Tangerang  gemilang.

“Untuk itu saya berpesan agar dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.  Segera susun  program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja di instansi masing-masing,” kata Zaki. Di sela-sela acara pelantikan,  Ahdiyat Nuryasin mengatakan,  dirinya akan tetap melanjutkan kebijakan yang sudah tertuang sebelumnya.

“Kami akan langsung bekerja secara profesional dan bertanggungjawab. Amanah ini akan kita laksanakan sebaik mungkin agar terus meningkatkan pembangunan dan tercapainya sesuai visi dan misi Kabupaten Tangerang yang gemilang,” ujarnya. (hms)

 

Kabupaten Tangerang