Ahmad Subadri Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Serang

  • Bagikan
Anggota MPR RI, H. Ahmad Subadri mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Kota Serang, Sabtu (11/6/2017).

SERANG-Anggota MPR RI Ahmad Subadri melakukan sosialisasi empat pilar MPR RI, di Kota Serang, Sabtu (11/6/2017). Kegiatan yang bekerja sama dengan Warga Jaya Provinsi Banten ini dihadiri oleh ratusan warga  dari berbagai macam elemen masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan ibu-ibu Majelis Ta’lim, unsur pengurus RT/RW, tokoh masyarakat, alim ulama, LSM dan organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Masyarakat Kota Serang dari berbagai elemen antusias mengikuti sosialisasi Empat Pilar MPR RI oleh H. Ahmad Subadri.

Empat pilar MPR RI adalah Pancasila sebagai Dasar  dan Ideologi Negara, UUD tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara dan Ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai Bentuk Negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.

“Bhineka Tunggal Ika sebagai  perekat kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara untuk memperkuat wawasan nusantara,” kata Ahmad Subadri. Pria yang akrab disapa Haji Badri  yang juga anggota DPD RI perwakilan Banten ini menambahkan, dengan sosialisasi empat pilar MPR RI ini  masyarakat Banten dapat memahami empat pilar MPR RI dan merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari. (anw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *