Dihadiri Bupati, PWI Kabupaten Tangerang Santuni Puluhan Anak Yatim

TIGARAKSA- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri  santunan puluhan anak  yatim yang digagas oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang di Sekretariat PWI Tigaraksa,  Jumat (16/6/17).

Ketua PWI Kabupaten  Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, acara santunan anak  yatim dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PWI Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut kata dia, dijadiakan  ajang silaturahmi antar  anggota dan pengurus serta  juga ajang silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PWI  Kabupaten Tangerang kepada masyarakat khususnya kepada anak yatim. Tugas  wartawan bukan hanya menulis berita saja tapi juga harus peduli  kepada sesama  yang membutuhkan,” kata Sangki.

Sementara,  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, kegiatan ini selain meningkatkan rasa kepedulian sosial yang tinggi kepada sesama, juga dapat  mempererat tali silaturami antar pengurus PWI dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan PWI yang terus menjalankan program-programnya.

“Mari sama-sama kita saling berbagi, saling memafkan, di bulan suci ini. Kegiatan yang sangat positif ini Insya Allah akan ada reaksi yang baik dari masyarakat terhadap wartawan khususnya wartawan yang tergabung dalam  PWI,” ujarnya.

Roki salah satu penerima bantuan mengaku bersyukur atas acara santunan tersebut. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Tangerang dan PWI Kabupaten Tangerang yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk adik-adik yatim.  “Semoga apa yang bapak laksanakan ini mendapat ridho dan mendapat balasan dari Allah,” pungkasnya. (nhd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *