Golkar Bulat Usung Zaki, Soal Pendamping Tunggu Rekomendasi DPP

  • Bagikan

TIGARAKSA-Partai Golkar Kabupaten Tangerang secara bulat mengusung  Ahmed Zaki Iskandar  sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada serentak yang bakal digelar Juni tahun depan.

Hal tersebut menyusul disahkannya hasil pleno diperluas yang diikuti DPD Golkar Provinsi Banten, DPD Golkar  Kabupaten Tangerang, Organisasi Pendiri, PK dan PD se-Kabupaten Tangerang, di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/6/2017).

“Ini adalah aspirasi dari seluruh elemen di Partai Golkar. Saya siap maju kembali mengemban amanah ini untuk kedua kalinya menjadi Bupati Tangerang,” ungkap Zaki.

Meskipun rekomendasi dari DPP Golkar sendiri baru keluar kemungkinan pada akhir bulan atau setelah lebaran nanti. Namun menurut Zaki pihaknya tetap akan menjalin komunikasi dengan partai lain untuk memuluskan pencalonannya.

“Ya kita tunggu nanti rekomendasinya. Komunikasi dengan teman-teman partai lain tetap kita jalin,” ujarnya. Disinggung soal siapa calon pendampingnya nanti, Zaki mengaku masih menunggu turunnya rekomendasi dari pusat setelah hasil rapat pleno diperluas ini diserahkan ke DPD Golkar Provinsi Banten kemudian dikirim ke DPP Golkar.

“Ya tadi itu, kita tunggu dulu rekomnya. Baru nanti ditentukan siapa calon pendamping saya,” katanya. Diusungnya kembali Ahmed Zaki Iskandar oleh Partai Golkar  pada Pilkada 2018, lantaran Zaki  dianggap berhasil membangun wilayahnya pada periode pertama.

Keberhasilan tersebut mencakup sektor pembangunan infrastruktur, olah raga, kesehatan dan pendidikan. Salah satu keberhasilnya yaitu meningkatkan derajat kesehatan di lingkungan sekolah, dengan dituntaskannya pembangunan sarana sanitasi sekolah (sanisek) di semua jenjang pendidikan yang dijadikan percontohan bagi daerah lainnya. “Tentu segala ikhtiar yang saya lakukan ini semata untuk mensejahterakan masyarakat. Dan ikhtiar tersebut harus dilakukan terus menerus,” pungkasnya. (ejp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *