Bupati Zaki Lantik Pejabat Eselon III dan IV

  • Bagikan

TIGARAKSA-Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar melantik pejabat  Eselon III dan IV, di Gedung Serba Guna (GSG), Senin (19/06/17). Bupati mengatakan, pelantikan tersebut merupakan suatu proses alami sebagai sarana pembinaan karir kepegawaian serta sebagai salah satu bentuk penyegaran pada sebuah lingkup kerja.

Hal ini kata Zaki  tentu akan memperkaya pengalaman bertugas yang variatif dan dapat menambah pengetahuan individu para pejabat di lingkungan kerja yang baru.  “Jika pada tempat bertugas yang lama  mampu mencapai hasil kerja yang maksimal.  Maka di tempat kerja yang baru harus bisa mempertahankan capaian yang telah diraih,” kata Zaki.

Zaki menambahkan, mutasi ini harus dijadikan pemacu semangat kerja demi mencapai hasil keria yang diharapkan. Zaki menegaskan kepada para pejabat Administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik, untuk  melakukan konsolidasi di tempat kerja yang baru.

“Pahami dengan cermat tupoksi di lingkungan kerja saudara yang baru dengan cepat dan tepat. Sehingga proses adaptasi pegawai dapat berjalan dengan cepat pula.  Ciptakan lingkungan dan budaya kerja yang sehat dan harmonis antara pimpinan dan staf,” ujarnya.

Nawawi, salah satu pejabat yang dilantik  mengatakan, dirinya siap mengemban amanah dengan bekerja secara profesional dan bertanggungjawab.  “Amanah ini akan kita laksanakan sebaik mungkin agar terus meningkatkan pembangunan dan tercapainya sesuai visi dan misi Kabupaten Tangerang yang gemilang,” tandasnya. (hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *