Ratusan Warga Antusias Ikuti Sosialisasi Anggota MPR RI

  • Bagikan

SERANG- Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kembali digelar oleh Anggota MPR RI H. Ahmad Subadri. Kali ini acara sosialisasi dilaksanakan di Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Selasa (4/7/2017).

Kegiatan bertema “Penegasan Bhinneka Tunggal Ika sebagai  Perekat Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara untuk Memperkuat Wawasan Nusantara”  tersebut dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat.

Tampak hadir perwakilan ibu-ibu Majelis Taklim, organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan unsur pemerintahan. “Dengan sosialisasi ini saya harapkan, masyarakat di Serang khususnya bisa terus menjaga dan merawat pluralisme,” kata pria yang akrab disapa Haji Badri ini.

Senator asal Banten ini juga menambahkan, salah satu dari Empat Pilar MPR RI adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai Bentuk Negara. “Dengan demikian bentuk negara kita sudah final. NKRI harga mati,” tegasnya.

Salah seorang warga yang hadir dalam acara tersebut Budiyanto mengapresiasi acara sosialisasi tersebut. “Dengan adanya sosialisasi ini tentunya semakin membuka wawasan saya terhadap Empat Pilar MPR RI. Semoga kegiatan ini seperti ini terus dilakukan, karena sangat bermanfaat untuk masyarakat” tandasnya. (asn)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *