Tangerang Jawara Dekatkan Polisi dengan Masyarakat

  • Bagikan

TIGARAKSA-Kapolresta Tangerang AKBP  Sabilul Alif melaunching  program Tangerang Jawara (Jadikan Wilayah Aman, Ramah dan Kreatif),  di Mapolresta  Tangerang, Jumat (4/8/2017). Menurut Kapolres, Indonesia merupakan negara yang berlandaskan hukum, segala aspek kehidupan masyarakatnya diatur dalam peraturan dan hukum yang berlaku.

Dengan sistem yang seperti ini, tentunya dibutuhkan penegak hukum yang kompetitif sebagai pengatur kehidupan dalam masyarakat. Salah satu penegak hukum yang memiliki peran yang kompleks dalam mengatur kehidupan bermasyarakat adalah polisi. Keberadaan polisi ditengah masyarakat kata Sabilul, harus  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dalam keadaan bagaimanapun masyarakat tetap membutuhkan rasa aman akan kenyamanan  hidup yang ditandai dengan adanya ketertiban sosial. Tidak ada rasa takut,” kata Kapolres.  Sementara, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyambut positif  program “Tangerang Jawara”.

Program ini kata Zaki, diharapkan  dapat memberikan dan menumbuhkan rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang. “Saya berharap program ini dapat berkontribusi dalam mewujudkan  masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan,” katanya. (nhd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *