LKD Kabupaten Tangerang Masuk Nominator Terbaik Nasional

TIGARAKSA-Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Kabupaten Tangerang masuk nominator terbaik tingkat nasional. Menurut Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang, Yusrizal, selain Kabupaten Tangerang, ada 5 daerah lain  yang menjadi nominator LKD terbaik nasional.

Award dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI, red) ini tentu menjadi  prestasi yang  sangat membanggakan. Dan ini tentu berkat support dan  political will dari Pak Bupati yang sangat concern terhadap masalah kearsipan,” terang Yusrizal kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (16/8/2017).

Penganugerahan ANRI Award kata Yusrizal akan dilangsungkan di Hotel Mercure Convention Center  Ancol, Kamis malam  tanggal 17 Agustus. Untuk menjadi nominator ANRI Award tambah Yusrizal bukan perkara mudah. Antara lain yang menjadi penilaian adalah infrastruktur dalam pengelolaan arsip daerah.

“Proses penilaiannya berlangsung selama empat bulan. Dan tim penilai juga melakukan uji petik sampai tingkat kecamatan,” pungkasnya. (hrd)

Headline Kabupaten Tangerang