Kejuaraan Judo Antar Pelajar Tingkat Provinsi Digelar di Kitribakti

CURUG-Kejuaran judo antar  pelajar SMP, SMA dan  SMK tingkat Provinsi Banten dan DKI Jakarta digelar di Kitribakti, Curug, Minggu (27/8/2017). Lebih dari 200 atlet ikut andil dalam kejuaraan tersebut.
Panitia kejuaraan  judo antar pelajar  Haerviner Halim  mengatakan, kejuaran judo  antar pelajar SMP, SMA,SMK tingkat Provinsi Banten dan Jakarta tersebut digelar dari tanggal 26-27 Agustus.

“Tujuan dan maksud dari kejuaraan judo antar pelajar ini sebagai ajang mengukur kemampuan atlet di sekolah. Juga sekaligus sebagai ajang untuk menjaring bibit muda atlet judo Banten,” katanya.

Diharapkan bibit atlet judo ini ke depan bisa mengharumkan nama Provinsi Banten di even berskala  nasional. “Kejuaran ini juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan menuju Popda  2018. Serta sebagai ajang silahturahmi bagi pelatih dan atlet,” imbuhnya.

Kabid Olahraga Disporabudpar  Kabupaten Tangerang Wahyu Suryana mengatakan, Kabupaten Tangerang  sudah mempersiapkan 18 cabang olahraga untuk mengikuti Popda 2018. “Kita sudah mempersiapkan atlet-atlet mulai dari sekarang untuk  dipersiapkan  dalam even  Popda 2018,” katanya. Wahyu berharap agar cabang olahraga judo dapat dikembangkan lagi di Kabupaten Tangerang.  (asn/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *