Bupati Zaki Beri Penghargaan Kepada Atlet dan Lurah

  • Bagikan

TIGARAKSA-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet berperstasi dan Lurah dalam rangkaian peringatan Hari Kesadaran dirangkaikan dengan  Hari Perhubungan dan Hari Olahraga Nasional tingkat Kabupaten Tangerang,   di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin  (18/9/2017).

Dalam lomba kelurahan, juara 1 disabet oleh Kelurahan Tigaraksa,  juara 2 diraih oleh Kelurahan Binong, dan  juara 3 diraih oleh  Kelurahan Pakulonan Barat. Dalam kesempatan itu pula, Zaki menyerahkan secara simbolis penghargaan  kepada Acip, atlet  renang  peraih medali emas, Munanto atlet  tenis meja tuna netra peraih medali  perak,  Habibi atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik,  Juni pelatih atlet peraih medali emas cabor renang,  Jumadi pelatih atlet peraih perak cabor tenis meja tuna netra, dan  Rohim pelatih atlet peraih medali perunggu cabor atletik.

“Saya berharap seluruh aparatur agar meningkatkan etos kerja yang baik. Melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar dapat memenuhi pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata Zaki. (asn/rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *