Pemkab Tangerang-PT BSD Tbk Teken MoU Terminal Intermoda

TIGARAKSA- Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan PT  BSD  Tbk meneken MoU  tentang  pengawasan pembangunan,  pengoperasioan, pengendalian dan penyerahterimaan Terminal Intermoda dalam kawasan serta jaringan transportasi terpadu di BSD City.

Penandatangan dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa  (19/9/2017). Bupati Zaki  Iskandar mengapresiasi kerjasama antara Pemkab Tangerang dengan PT BSD tersebut. Terminal Intermoda  akan manjadi model terminal yang terintegrasi dengan transportasi kereta,  juga bisa menghubungkan  transportasi bus dan kereta di Stasiun Cisauk.

“Terminal Intermoda ini akan menghubungkan transportasi di wilayah BSD, akan lebih memudahkan transportasi di Kabupaten Tangerang, ” kata Zaki. Zaki berharap agar dapat dibangun fasilitas-fasilitas pendukung lainnya untuk mensinergikan akses ke wilayah lain.

Dept. Head Official Affairs  PT  BSD Tbk, Cameron memaparkan, Terminal Intermoda  nantinya akan terintegrasi dengan Stasiun Cisauk. “Juga dibangun pula SkyWalk,  untuk menghubungkan terminal dengan Stasiun Cisauk untuk   mempermudah akses pejalan kaki,” terang Cameron. (nhd)

 

Headline Kabupaten Tangerang