Sekda Lantik 14 Pengcab Olahraga

TIGARAKSA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mellantik 14 Pengurus Cabang (Pengcab)  Olahraga,   di Gedung Serba Guna (GSG), Rabu (4/10/2017). Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, untuk mewujudkan  cita-cita pembangunan di bidang olahraga, dibutuhkan  organisasi KONI yang mampu menjadi motor penggerak dalam memacu peningkatan prestasi para atlet di seluruh cabang olahraga.

“Saya berharap dengan  dilantiknya  Pengurus Cabang Olahraga ini, semarak Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang ini dapat terselenggara dengan baik dan meriah. Junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan semangat persatuan, sehingga  bisa mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang berkualitas,” kata pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini.

Rudi melanjutkan, masyarakat Kabupaten  Tangerang akan  melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang ke-IV. Even tersebut kata Rudi merupakan pestanya olahraga bagi para atlet-atlet berprestasi yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang  Komarudin mengatakan, pengantian pengurus dalam suatu organisasi sangatlah lumrah dan itu sangat dinamis demi keberlangsungan suatu organisasi. “Harapannya adalah para pengurus dapat menjadi pemicu perkembangan dan kemajuan olahraga di Kabupaten Tangerang dengan melahirkan para atlet-atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama  Kabupaten Tangerang di even nasional dan internasional,” tandasnya. (asn/rls)

 

Headline Kabupaten Tangerang