Sekda Sosialisasikan Pilkada Kepada Ulama

PANONGAN-Sekda Kabupaten  Tangerang  Maesyal Rasyid membuka sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahun 2018 bagi para ulama se-Kabupaten Tangerang,  di Islamic Center Citra Raya Panongan, Sabtu (21/10/2017).

Maesyal Rasyid  mengatakan, peran serta  para alim ulama, ustadz serta tokoh-tokoh sangat diharapkan untuk memberikan  pemahaman Pilkada kepada para jamaahnya.

“Dengan begitu kita harapkan  tumbuh pemahaman masyarakat tentang pentingnya Pilkada dan penggunaan hak pilih dalam rangka memilih pemimpin yang berkualitas,  berkemampuan amanah,  dan berakhlak,” kata pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini.

Sementara, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. Uwes Nawawi mengatakan, diadakannya sosialisasi Pilkada ini diharapkan  memberikan pemahaman  kepada masyarakat luas.

“Oleh karena itu saya sebagai dewan pimpinan MUI Kabupaten Tangerang,  mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus MUI di seluruh kecamatan dapat menindaklanjuti informasi ini  kepada para jamaah di lingkungannya masing-masing,” katanya. (anw)

Kabupaten Tangerang