Bupati Zaki: Silakan Beri Saran dan Kritik yang Konstruktif

  • Bagikan

BOGOR-Dinas Komunikasi dan Informatika pada Bidang Informasi dan Komunikasi (Humas) Pemkab Tangerang kembali mengadakan press gathering, yang diselenggarakan di Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, selama ini hubungan wartawan dan Pemkab Tangerang berjalan cukup  baik.

Hubungan yang sudah baik tersebut kata Zaki harus terus dijalin. Pemkab Tangerang tambah Zaki, terbuka dengan segala masukan dan kritik yang konstruktif dari insan pers. “Saya berharap, press gathering bisa digelar berkelanjutan agar silaturahmi terus terjaga.

Dengan begitu, hubungan wartawan dengan Pemkab Tangerang tetap terjalin dengan baik,” ujar Zaki di hadapan peserta press gathering. Kadis Kominfo Kabupaten  Tangerang Soma Atmaja mengatakan, press gathering dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan wartawan yang biasa meliput di Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan press gathering kali ini diikuti  kurang lebih 80 orang wartawan yang biasa meliput di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Soma. Kegiatan yang digelar di The Rizen Hotel ini digelar selama dua hari (17-18/11/2017). Kabid Informasi dan Komunikasi (Humas) Dulhak  mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan selama press gathering di Puncak ini berjalan dengan baik. “Semoga silaturahmi ini terus terjalin antar pemerintah dan wartawan,” harapnya. Press gathering diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik seperti arum jeram dan permainan lainnya. (anw/hms)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *