15.000 Orang Ikuti Gerak Jalan Sehat

TIGARAKSA-Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-46, HUT PGRI ke-72 dan Hari Kesehatan Nasional ke-53, serta HUT Darma Wanita, Rabu (22/11/2017).

Panitia gerak jalan Kosudin mengatakan, kagiatan gerak jalan ini diikuti oleh kurang lebih 15.000 peserta dari berbagai unsur dari SKPD, Kecamatan, Darma Wanita, dan unsur Guru se-Kabupaten Tangerang. Jarak yang ditempuh kurang lebih sejauh 4 km. Dengan titik start  di depan GSG Puspemkab dan finish di GSG.

“Mari kita budayakan gaya hidup sehat, salah satunya dengan gerak jalan ini. Panitia menyiapkan doorprize yang menarik, antara lain 5 buah sepeda motor,” katanya.

Sementara, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan, kegiatan berolahraga dengan melakukan gerak jalan santai ini seyogyanya menjadi rutinitas yang dilakukan paling tidak sekali dalam sepekan.

“Melalui kegiatan ini saya menghimbau kepada seluruh peserta dan masyarakat untuk secara rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan, agar mampu berkarya membangun generasi muda yang terdidik dan sehat,” tandasnya. (anw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *