Demo Kantor Gubernur, Polisi Larang Kendaraan Roda Dua dan Bak Terbuka Masuk Tol

TIGARAKSA-Guna mengantisipasi kemungkinan upaya pemblokiran jalan, massa buruh yang rencananya Kamis (23/11/2017)  menuju Kantor Gubernur Banten akan mendapat pengawalan Tim Raimas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif saat menggelar pertemuan dengan perwakilan Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Alttar) di Rupatama Mapolresta Tangerang, Rabu (22/11/2017).

Kapolres menegaskan, massa aksi yang akan melakukan unjuk rasa akan dikawal hingga ke titik mereka berdemo begitupun arah balik. Kapolres juga melarang massa aksi yang menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan bak terbuka masuk jalan tol.

“Pengawalan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat yang menggunakan haknya sebagai warga negara dalam menyampaikan pendapat,” Sehingga, masyarakat lain yang juga menggunakan haknya sebagai pengguna jalan tidak terganggu dengan mobilisasi massa buruh.

Kapolres juga berpesan kepada massa aksi untuk menjaga keselamatan saat berkendaran. “Perhatikan faktor keselematan selama di jalan raya dan hargai pengguna jalan lainnya,” tandas Kapolres. (anw)

 

 

 

Kabupaten Tangerang