Turnamen Bulutangkis Gubernur Banten Open Cetak Atlet Handal

PINANG-Babak final turnamen bulutangkis Gubernur Banten Open 2017, di GOR Tara Kinzaka WH Badminton Hall, Kota Tangerang, Sabtu (16/12/2017) resmi ditutup. Acara yang berlangsung selama sepekan dinilai memiliki potensi menelurkan pebulutangkis handal.

Ketua Panita Pelaksana Dadin Tezarudin mengatakan, animo peserta turnamen di luar perkiraan panitia. “Kami tidak menduga pesertanya membludak, padahal persiapan Gubernur Banten Open 2017 terbatas lantaran waktu yang mepet,” terang  Dadin.

Sementara,  Ketua Steering Committee, Jazuli Abdillah menambahkan, kategori yang dipertandingkan adalah tunggal usia dini, anak-anak, pemula, remaja putra dan putri serta terakhir untuk dewasa.

“Mudah-mudahan turnamen ini  bisa menjaring bibit atlet bulutangkis handal di kancah nasional. Kami berharap  supaya turnamen ini bisa menjadi dimulainya keberhasilan dunia bulutangkis di Banten. Maka itu ke depan turnamen ini akan diagendakan rutin dilaksanakan,” ujarnya.

Seperti diketahui, turnamen bulutangkis Gubernur Banten Open 2017 digelar  dari tanggal  10-16 Desember 2017.  Babak final akan dimulai pukul 13.00 WIB hari ini. Turnamen tersebut akan  ditutup oleh  Gubernur Banten, Wahidin Halim. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *