Pilkada Kabupaten Tangerang Resmi Dilaunching

  • Bagikan

BALARAJA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaunching Pilkada Kabupaten Tangerang, di Lapangan Balaraja, Kamis (21/12/2017). Launching Pilkada tersebut diikuti oleh perwakilan KPU RI, KPU Provinsi Banten, Panwas Kabupaten Tangerang, PPK, PPS, KPPS dan tokoh masyarakat.

“Mari kita sukseskan penyelenggaran Pemilukada Kabupaten Tangerang tahun 2018 dengan  aman,  tertib,  demokratis,  transparan,  dan berkeadilan,” kata Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin. Menurut Jamal, masyarakat harus punya kepedulian untuk turut serta menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP-e, agar segera melakukan perekaman sehingga dapat membantu petugas kami dalam pencatatan di daftar pemilih,” jelas Jamal.

Sementara, Sekretasir Daerah Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid mengatakan, dengan dilaunchingnya Pilkada diharapkan menjadi awal yang baik dalam dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

“Suksesnya Pemilukada tahun 2018 nanti tergantung penyelenggara dan masyarakat. Mari kita sama-sama menyukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang,” kata pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini. (as)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *