Semarak Fesival Alamjad Resmi Dibuka Bupati

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar resmi membuka Semarak Festival Al-Amjad, di Masjid Agung Al-Amjad, Tigaraksa, Jumat (22/12/2017).

Ketua Panitia Cucu Abdurrosiyed  mengatakan, Festival ini merupakan  pertama kali diadakan yang dimulai dengan shalat duha berjamaah.

Semarak Festival Al-Amjad ini berlangsung selama 3 hari. Lomba yang diselenggarakan antara lain; marhaba sebanyak 15 peserta; rampak bedug sebanyak 12 peserta; kaligrafi sebanyak 30 peserta; hijab sebanyak 92 peserta; marawis sebanyak 40 peserta; qosidah sebanyak 40 peserta; qiroatul kutub (kitab kuning) sebanyak 30 peserta.

“Festival ini diharapkan dijadikan momen dalam mensyiarkan agama Islam. Ke depan Semarak Festival Al-Amjad ini semakin besar dikarenakan animo masyarakat yang cukup antusias ingin mengikuti acara ini,” katanya.
sementara, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengapresiasi kegiatan tersebut. ”

Mari kita wujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan dengan semangat one team, one spirit, one goal menuju Kabupaten Tangerang yang gemilang,” ujar Zaki. (anw)

Kabupaten Tangerang