Semarak Fesival Alamjad Resmi Dibuka Bupati

  • Bagikan

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar resmi membuka Semarak Festival Al-Amjad, di Masjid Agung Al-Amjad, Tigaraksa, Jumat (22/12/2017).

Ketua Panitia Cucu Abdurrosiyed  mengatakan, Festival ini merupakan  pertama kali diadakan yang dimulai dengan shalat duha berjamaah.

Semarak Festival Al-Amjad ini berlangsung selama 3 hari. Lomba yang diselenggarakan antara lain; marhaba sebanyak 15 peserta; rampak bedug sebanyak 12 peserta; kaligrafi sebanyak 30 peserta; hijab sebanyak 92 peserta; marawis sebanyak 40 peserta; qosidah sebanyak 40 peserta; qiroatul kutub (kitab kuning) sebanyak 30 peserta.

“Festival ini diharapkan dijadikan momen dalam mensyiarkan agama Islam. Ke depan Semarak Festival Al-Amjad ini semakin besar dikarenakan animo masyarakat yang cukup antusias ingin mengikuti acara ini,” katanya.
sementara, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengapresiasi kegiatan tersebut. ”

Mari kita wujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan dengan semangat one team, one spirit, one goal menuju Kabupaten Tangerang yang gemilang,” ujar Zaki. (anw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *