Hari Jadi ke-74, Pemkab Tangerang Launching 3 Aplikasi Online

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melaunching 3 aplikasi online tepat saat hari jadi Kabupaten Tangerang ke-74, di ruang Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2017).

Ketiga aplikasi tersebut adalah; sistem informasi pelayanan perizinan terpadu (Sipinter 2), aplikasi E-BPHTB, dan aplikasi elektronik hibah dan bansos  (Tangerang Pitulung).

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak khususnya kepada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, Badan Pendapatan Daerah, dan Dinas Kominfo.

Saya berharap dengan usia  Kabupaten Tangerang yang telah genap berusia ke-74  ini, kami bisa memberikan  pelayanan publik terbaik kepada masyarakat,” kata Zaki.

Zaki Berharap dengan dilaunchingnya aplikasi layanan publik berbasis online dapat menjadi solusi yang tepat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan juga peningkatan efesiensi dan akutanbilitas kinerja para aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *