Penutupan Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-74 Berlangsung Meriah

  • Bagikan

TIGARAKSA-Acara penutupan rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-74 yang dipusatkan di Pupemkab Tangerang berlangsung megah dan meriah. Artis papan  atas Indonesia, seperti Debu, Naif, Hijau Daun, Janeta Janet, Wali dan artis ibu kota lainnya memeriahkan malam puncak HUT Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/12/2017).

Sebelumnya,  Anji, Payung Teduh, Virgoun, serta serangkaian acara menarik lainnya berhasil memukai masyarakat Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, seluruh rangkaian acara yang telah disiapkan berjalan tanpa adanya hambatan dan kendala yang signifikan.

“Alhamdulillah bahwa selama terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tangerang ini mendapat banyak respon positif  dari berbagai lapisan masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu menyukseskan acara tersebut,” kata Zaki.

Sementara, Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid disela-sela acara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang  turut memeriahkan rangkaian HUT Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (anw)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *