HUT ke-25 SMP Negeri 2 Tigaraksa Berlangsung Meriah

  • Bagikan

TIGAKRASA-Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-25 SMP Negeri 2 Tigaraksa berlangsung semarak dan meriah, Selasa (16/1/2018). Sejumlah rangkaian acara guna memeriahkan HUT SMP Negeri 2 Tigaraksa digelar. Para siswa dan guru tampak antusias mengikuti gerak jalan santai.

Begitu juga ketika para siswa mempersembahkan sejumlah tarian mendapat sambutan yang meriah. Kepala SMP Negeri 2 Tigaraksa  Dulhadi Mpd mengatakan, momentum HUT ke-25 harus dijadikan pijakan agar ke depannya SMP Negeri 2 Tigarakasa bisa lebih baik lagi dalam pelbagai aspek.

“Saat ini kami  sedang menggalakkan  sekolah tanpa sampah. Kami ingin para siswa SMP Negeri 2 Tigaraksa memiliki kesadaran yang tinggi terhadap lingkungan sekolah, salah satunya dengan menanamkan nilai-nilai terhadap pentingnya untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekolah,” terang Dulhadi.

Menurut Dulhadi, langkah nyata yang sudah dilakukan para siswa untuk kebersihan lingkungan adalah para siswa wajib membawa  kantong plastik  untuk  membawa sampah yang ada di sekolah. Salah seorang guru yang juga mewakili orang tua murid Drs. Abdula Azis mengatakan, anak didik SMP  Negeri 2 Tigrakasa banyak yang berprestasi, antara lain  di bidang olahraga dan seni.

“Siswa yang berprestasi di bidang olahraga adalah Davit yang menjadi penjaga gawang tim Nasional anak usia 16 tahun. Dan untuk bidang seni prestasinya adalah  menjadi juara 1 di kejuaraan tarik suara yang  dilaksanankan oleh Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Komite Sekolah SMP Negeri 2 Tigaraksa Yovi D Oroh mengatakan, dirinya sangat mendukung program sekolah, baik di bidang kebersihan maupun mutu pendidkan dan penghijauan. Diakui Yovi, belum lama ini pihaknya k membantu penanaman pohon. “Ini demi manambah keindahan sekolah. Kami berharap ke dapan agar sekolah SMP Negeri 2 Tigarksa bisa menjadi percontohan di Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (hrd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *