Bupati Resmikan Fasilitas Pelayanan untuk Masyarakat

PANONGAN-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan beberapa kantor kecamatan, sekolah, stadion mini, kantor bersama keagamaan, dan Puskesmas, persemian tersebut dipusatkan di Kecamatan Panongan, Selasa (6/2/2018).

Fasilitas pelayanan masyarakat yang diresmikan Bupati adalah; Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Stadion Mini Kecamatan Cisauk, Gedung bersama keagamaan Kecamatan Pasar Kemis, Gedung bersama keagamaan Kecamatan Kemeri, Gedung bersama keagamaan Kecamatan Tigaraksa, Kantor Kecamatan pagedangan, Kantor Kecamatan Solear, Gedung bersama keagamaan Kecamatan Solear, Puskesmas Cikuya Kecamatan Solear, Kantor Kecamatan Panongan, Gedung bersama keagamaan Kecamatan Panongan dan SMPN 2 Panongan.

“Semoga dengan diresmikannya fasilitas pelayanan ini  dapat dijadikan pendorong semangat dan motivasi kita untuk senantiasa bahu membahu dan turut serta mewujudkan  Kabupaten Tangerang yang Gemilang,” kata Zaki.

Sementara,  Camat Panongan Prima Saras Puspa berharap, dengan diresmikannya  sejumlah fasilitas pelayanan di wilayahnya, dapat  menambah semangat dan kinerja jajarannya dalam melayani masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak  Bupati yang telah memberikan  perhatian kepada seluruh masyarakat, khususnya Panongan. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan pelayanan yang maksimal,” katanya. (anw)

Kabupaten Tangerang