Sabet Prestasi, Reffa Dambakan jadi Atlet Nasional

  • Bagikan

CISAUK-Bagi Reffa Pandya,  siswa SMP Negeri 1 Cisauk, menjadi atlet taekwondo nasional adalah impiannya. Bagi Reffa, tak ada waktu selain  berlatih keras untuk menggapai mimpinya itu. Berkat latihan kerasnya tersebut, sederet prestasi membanggakan telah ditorehkan Reffa.

Baru-baru ini Reffa berhasil menyabet medali emas dalam ajang bergengsi Prabu Cup Challenge 3 yang digelar di GOR Kota Tangerang. “Alhamdulillah, meski lawan saya hebat, saya bisa mempersembahkan mendali emas,” kata Reffa.

Siswa SMP Negeri 1 Cisauk,  kelas 8.1, kelahiran  Bandung 14 Juni 2004  ini tercatat di Club Bravo Material Art (BMA) yang beralamat di Satbravo 90, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Reffa  sosok atlet yang gigih dalam meraih prestasi, sejak di sekolah dasar (SD), ia sudah digembleng dengan berlatih keras untuk mendulang prestasi. Reffa  sangat berharap bisa  menjadi atlet nasional dan bisa mengharumkan bangsa dengan torehan prestasi.

“Pengen sih kayak para senior, bisa tampil dan berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” ujar putra dari A. Ridwan yang juga seorang atlet penembak di Bravo 90 Shooting Club (BSC) ini. (nhd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *