PWI Banten Kunjungi DPRD Cilegon

CILEGON-Pengurus PWI Provinsi Banten melakukan silaturahmi ke Ketua DPRD Kota Colegon, Faqih Usman, Rabu (28/3/2018). Hal ini menindaklanjuti hasil rapat pleno PWI Provinsi Banten pada 19 Maret 2018 lalu. Salah satunya memutuskan  peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Banten 2018, akan digelar di Kota Cilegon pada Mei mendatang.

Ketua PWI Provinsi Banten, Firdaus  didampingi, Ketua Dewan Kehormatan PWI Banten, H. Agus Sandjadirdja, Sekretaris PWI Banten, Cahyono Adi dan Plt Ketua PWI Cilegon, Rian Nopandara hadir dalam silaturahmi tersebut.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ketua PWI Banten, Firdaus mengatakan, kunjungan yang dilakukan, selain membahas pelaksanaan peringatan HPN 2018 tingakat Provinsi Banten,  juga sebagai bentuk sinergi terhadap kemajuan bersama Cilegon ke depan.

“Saya orang Cilegon. Saya berfikir apa yang dapat saya berikan untuk Cilegon. Minimal, jika HPN Banten dilaksanakan di Cilegon, minimal dapat membranding potensi Cilegon di kancah nasional,” ujar Firdaus.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cilegon,  Faqih Usman, menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Ketua PWI Banten beserta jajaran ke DPRD Cilegon.

“Kami siap mendukung. Ini merupakan keuntungan PWI  Cilegon, ditunjuk sebagai tuan rumah. Kita siap dukung, dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Firdaus beserta jajaran,” pungkasnya. (as)

 

Banten