Banten  

PWI Banten Roadshow HPN Tingkat Provinsi

CILEGON-Untuk menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Banten, jajaran PWI Banten menggelar roadshow untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan instansi terkait. Sebelumnya, PWI Banten sudah melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Cilegon.

Kali ini  jajaran PWI Banten yang terdiri dari Ketua PWI Provinsi Banten, Firdaus, Ketua Dewan Kehormatan PWI Banten, H. Agus Sandjadirdja, Sekretaris PWI Banten, Cahyono Adi serta Ketua Bidang Organisasi PWI Banten yang juga Plt Ketua PWI Kota Cilegon, Rian Nopandra, menggelar roadshow ke pihak pemerintahan dan BUMN di Kota Cilegon.

Rombongan PWI Banten mengunjungi PT. Krakatau Steel dan diterima langsung oleh Manager Corporate Communication, Eko Dumadi. Dalam pertemuan ini, Ketua PWI Banten Firdaus mengatakan, selain membahas  agenda HPN 2018 tingkat Provinsi Banten, juga sebagai bentuk sinergi program dengan pihak Kraktau Steel.

Sementara, Eko Dumadi, menyambut positif kunjungan tersebut. “Kita siap mendukung dan mensupport, karena ini adalah kegiatan positif guna membangun branding Cilegon di kancah nasional,” katanya. Usai berkunjung ke perusahaan plat merah tersebut, jajaran PWI Banten mengunjungi Pemkot Cilegon. Kunjungan disambut  oleh Plt Walikota Cilegon.

Kunjungan terakhir jajaran PWI Banten, berlabuh di Bappeda Kota Cilegon. Pada kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Kota Cilegon, Hj. Ratu Ati Marliati mengatakan, pemerintah daerah siap bersinergi untuk bersama menggagas program terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Kita pasti dukung. Tinggal nanti porsinya seperti apa, dan bisa kita cari solusinya. Intinya kami dukung HPN tingkat Provinsi Banten digelar di Cilegon pada Mei mendatang,” tandas Ati. (as)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *