Kabupaten Tangerang jadi Venue Asian Games

  • Bagikan

TIGARAKSA-Pemkab Tangerang didapuk menjadi salah satu tempat (venue) pentathlon modern pada ajang Asian Games 2018. Venue untuk pentathlon modern berlokasi di sekolah berkuda Adira Pratama Mulya (APM) Tigaraksa.

Brigjen TNI (Purn) Budi Harsono selaku pengurus APM mengatakan, APM dipercaya menjadi salah satu venue pada ajang pentathlon modern Asian Games 2018.

Pentathlon modern merupakan cabang olahraga yang mempertandingkan lima cabang yaitu renang, menembak, anggar, berkuda dan lari.

“Kami mohon dukungan dan bantuannya kepada semua pihak khususnya Pemkab Tangerang, sehingga tidak ada hambatan dan kendala dalam penyelenggaraannya nanti.

Kita berharap bisa meraih hasil maksimal, terlebih kita membawa nama Kabupaten  Tangerang dan Banten di ajang internasional,” kata Budi, Rabu (11/4/2018).

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan, Pemkab Tangerang  sangat mendukung  dengan ditunjuknya sekolah berkuda APM menjadi venue pada Asian Games 2018.

“Semoga dengan dipilihnya Kabupaten Tangerang sebagai salah satu tempat  pada ajang pentathlon modern Asian Games ini dapat melahirkan bibit muda dari Kabupaten Tangerang,” kata pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini. (anw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *