Kapolresta Tangerang Jamin Proses Rekrutmen Polri Bersih dan Transparan

  • Bagikan

TIGARAKSA-Guna mengantisipasi adanya praktik percaloan dan joki saat proses rekrutmen anggota Polri tahun 2018, Polresta Tangerang melakukan pemantauan dan pengawasan secara komprehensif.

Salah satunya dengan membuka layanan call center di nomor 08113591000 dan nomor layanan call center tersebut adalah HP Kapolresta.

“Mulai mulai dari proses awal penerimaan secara online, sampai pelaksanaan teknis, kita pastikan berjalan bersih, transparan, akuntabel, dan humanis,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif, Kamis (12/4/2018).

Kapolres mengatakan, call center yang dibuka adalah layanan call center anti calo. Dengan call center itu, kata Kapolres, tidak ada kesempatan mengetahui nilai peserta untuk dimanfaatkan mengeruk keuntungan.

“Bila masyarakat mengetahui adanya penyimpangan, segera laporkan,” tegas Kapolres. Kapolres mengingatkan agar masyarakat dan calon peserta seleksi tidak tergiur dengan janji-janji dari orang ataupun panitia yang menjamin kelulusan. Kemudian, meminta sejumlah imbalan. “Keberhasilan mereka hanya bisa dibantu oleh dirinya sendiri,” tandas Kapolres. (don)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *