Insan Pers se-Tangerang Raya Ikuti Press Tour PDAM TKR

LEMBANG-PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menggelar press tour bersama insan pers se-Tangerang Raya, Sabtu (21/4/2018) di Grand Hotel Lembang, Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk terus membangun sinergi antara PDAM TKR dengan awak media. Fun games, ramah tamah, hiburan, senam dan off road menjadi ajang mempererat sinergi antara insan pers dengan PDAM TKR.

Dalam kesempatan tersebut  dilakukan penyerahan kenang-kenangan berupa karikatur  kepada Bu Asih selaku Kepala Sekretariat Perusahaan PDAM TKR yang tak lama lagi akan pensiun.

“Kami insan pers bangga bisa hadir di tengah  keluarga besar PDAM TKR. Semoga acara kali ini bukan hanya acara seremoni saja, tapi bisa diisi dengan silaturahmi untuk membawa PDAM dan masyarakat Kabupaten Tangerang lebih maju lagi,”  ujar  Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin.

Menurut Sangki, PDAM TKR Kabupaten Tangerang merupakan perusahaan air yang sangat luar biasa, karena termasuk 20 besar perusahaan air yang sehat. Dalam kegiatan tersebut,  hadir berbagai elemen insan Pers, bukan hanya dari PWI tapi juga Pokja WHTR, Pokja Kabupaten Tangerang dan Forwat.

“Peran media dalam pembangunan daerah tentu kita memiliki peran penting. Selain berita yang baik, peran kami sebagai kontrol sosial. Tentu diperbaiki bersama-sama dan bisa diingatkan baik-baik,” jelasnya.

Sementara, Dirut PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Rusdy Machmud mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi  dari PDAM TKR yang belum lama ini memperingati hari jadi ke-42 tahun.

“Kemarin hari jadi sudah digelar beberapa kegiatan dengan tema peduli dan berbagi. Hal ini berkat kinerja PDAM yang bagus serta dukungan pers,” tuturnya seraya menjelaskan acara yang digelar seperti santunan 420 anak yatim, donor darah dan umroh pegawai.

Rusdy mengungkap, peran serta pers luar biasa dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Ia pun berharap para awak media bisa meliput progres pembangunan sehingga masyarakat tahu bahwa dalam waktu dekat bisa terlayani. “Saya ucapkan terimakasih kasih kepada teman-teman media yang sudah bekerja sama dengan baik selama ini. Semoga sinergi kita terus terjalin,” tandasnya. (hrd)

Kabupaten Tangerang