Peringati May Day, Buruh di Kabupaten Tangerang Lomba Mancing Massal

TIGARAKSA-Peringatan hari buruh di Kabupaten Tangerang disemarakan dengan lomba mancing massal di Danau Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Selasa (1/5/2018). Lomba mancing dibuka langsung Pj Bupati Tangerang, Komarudin.

“Saya berharap peringatan  May Day harus dijadikan momentum oleh para buruh untuk lebih produktif lagi,” ujar Komarudin. Ia melanjutkan, peringatan May Day di Kabupaten Tangerang dapat dilaksanakan dalam bentuk kegiatan yang bersifat sosial.

Di tempat yang sama, Kapolres Kota Tangerang, Kombes H.M. Sabilul Alif mengatakan, kegiatan tersebut  patut diapresiasi. “Kegiatan  ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Dengan harapan dapat menjadi alat pendekatan terhadap masyarakat, sehingga dapat menjaga kondusifitas dalam memperingati May Day,” katanya.

Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan Agus Darsana dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Citra Raya Kabupaten Tangerang mengatakan,  ini adalah bukti sinergitas antara serikat buruh, pengusaha dengan Pemkab Tangerang. “Perlombaan mancing ini diikuti 1.000 peserta,” katanya. (anw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *