Popda Banten ke-IX Pertandingkan 19 Cabor

KELAPA DUA-Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Banten ke-IX resmi dibuka Gubernur Banten, Wahidin Halim, di  Sport Center Kabupaten Tangerang, yang terletak di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/5/2018).

Popda tahun ini mempertandingkan sebanyak 19 cabang olahraga. “Pemerintah Kabupaten Tangerang telah membangun banyak sarana olahraga seperti stadion mini di setiap kecamatan. Dan Arena Sport Center yang cukup megah ini yang ini menjadi tempat pembukaan Popda ke-IX  Provinsi Banten,” kata Wahidin Halim.

Mantan Wali Kota Tangerang ini berharap, ajang Popda bisa memunculkan atlet berprestasi di level nasional bahkan tingkat internasional. “Dan saya memberikan apresiasi kepada Pemkab Tangerang yang telah membangun sarana dan prasaran untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Tangerang,” ujar pria yang akrab disapa WH ini.

Di tempat yang sama, Penjabat Bupati Tangerang  Komarudin mengatakan, Pemkab Tangerang sudah mempersiapkan venue yang bagus sekaligus memperkenalkan Sport Center Kabupaten Tangerang sebagai sarana olahraga yang representatif. (anw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *