HUT ke-54 RSUD Tangerang, Sekda Ingatkan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

TANGERANG-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang merayakan HUT ke-54. Seremoni perayaan HUT  dipimpin  Sekda Kabupaten  Moch. Maesyal Rasyid, di halaman  RSU Tangerang, Senin (7/5/2018).

Sekda mengingatkan jajaran RSU Tangerang untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “Saya ingatkan, tantangan ke depan masih sangat kompleks. Mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan, saya juga berharap  tetap jaga soliditas dan lakukan yang terbaik untuk terus melayani masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini.

Di tempat yang sama,  Direktur RSUD Tangerang, Naniek Isnaeni mengatakan, jajarannya terus melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Dan dalam perjalanannya kata Naniek, RSUD Tangerang telah meraih segudang prestasi, baik itu dalam hal medis maupun dalam pelayanan.

“Kami terus melayani masyarakat dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke RSUD Tangerang. Semoga ke depannya lebih baik dan sukses, tidak ada masalah apapun,” katanya. (anw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *