Jaga Kondusifitas Ramadhan, Kapolresta Tangerang Pimpin Patroli Motor

  • Bagikan

TIGARAKSA-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif memimpin langsung patroli show of force atau patroli skala besar, Rabu (16/5/2018). Patroli itu guna memastikan situasi wilayah dalam keadaan aman dan terkendali.

“Kami berpatroli menggunakan motor trail serta kendaraan taktis dilengkapi senjata,” kata Kapolres. Kapolres mengatakan, patroli dilakukan dengan berkeliling wilayah termasuk memantau pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan kantor instansi/perusahaan.

Tidak hanya itu, lanjut Kapolres, patroli juga memantau fasilitas rumah ibadah mesjid dan gereja. “Patroli juga masuk ke kawasan-kawasan permukiman serta gang-gang namun tetap mengutamakan kenyamanan dan ketenangan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan, patroli dilaksanakan sebagai bagian dari operasi pengamanan bulan Ramadan. Selain itu, kata Kapolres, patroli juga untuk mencegah terjadinya aksi-aksi dari kelompok radikal.

“Mudah-mudahan denga kerja sama dengan unsur TNI, pemerintah daerah, dan segenap elemen masyarakat, wilayah kita aman dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang,” tandasnya. (nhd)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *