Banten  

Kamsri Berangkatkan 7 Armada Bus Mudik Bareng

JAKARTA-Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP Kamsri) memberangkatkan 7 bus mudik bersama dengan tujuan provinsi Lampung, Bengkulu dan Sumatera Selatan (Sumsel),  di  halaman parkir gedung DPR-MPR Minggu (10/6/2018).

Acara dimulai dengan mendengarkan sambutan dari unsur Dewan Pembina yang diwakili oleh Ibrahim Sulaiman memberikan pesan kepada pemudik untuk selalu menjaga kesehatan terlebih kepada para pemudik yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Tetap puasa dalam perjalanan adalah tugas berat bagi pemudik. Tentu saja jika kuat menjalankan puasa akan menjadi ibadah yang bakal menjadi salah satu bekal di akherat kelak,” katanya

Sementara, Ketua Umum Kamsri dr. Kemas Abdurrochim mengatakan, program mudik bersama ini adalah agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh DPP Kamsri. “Tahun depan DPP Kamsri juga akan melakukan acara mudik bersama lagi. Insya Allah dengan jumlah bus dan peserta mudik yang jauh lebih banyak lagi,” ujarnya.

DPP Kamsri mengucapkan terimakasih kepada para donatur antarar lain; PT Bukit Asam, Bank Mandiri, Kemenhub, anggota DPR RI Hafiz Tohir,Yahya Mas panpel Rifki serta semua pihak yang sudah membantu. (as)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *