DPRD Kabupaten Tangerang Menerima Kunjungan Kerja DPRD Subang

ilustrasi: tangerangnewsonline.com

TIGARAKSA-DPRD Kabupaten Tangerang yang diwakili Komisi IV  Razes Faza Asrindra, menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Non Badan Anggaran (Badan Musyawarah, Banleg,  dan BK) DPRD Kabupaten Subang yang dipimpin oleh  Lutfi,  Senin (25/6/2018), di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Tangerang.

Menurut Lutfi, maksud dan tujuan kunker ke DPRD Kabupaten Tangerang adalah dalam rangka sharing informasi mengenai Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Razes Faza Asrindra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari DPRD Kabupaten Subang memilih DPRD Kabupaten Tangerang untuk sharing informasi mengenai bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Manurut Razes,  Kabupaten Tangerang  dijuluki daerah seribu industri, dan masyarakat Kabupaten Tanerang ada yang bekerja sebagai petani, berdagang, perajin home industri seperti sepatu.  Sedangkan penduduk   di daerah pesisir mata pencarian mencari nafkah di laut mencari ikan.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang mempunyai 25 program unggulan. Di antaranya pembangunan infrastuktur  jalan-jalan lingkungan, jalan poros, dan peningkatan  di bidang pendidikan, membangun gedung sekolah baru, memperbaiki gedung sekolah,” terang Razes.

Lebih lanjut Razes    mengemukanan,  terkait tugas badan pembentukan Perda,  DPRD Kabupaten Tangerang tahun 2018 memprogramkan Prolegda sebanyak 17 Raperda. Dengan rincian,  10 Raperda Inisiatif  dan 7 Raperda dari Eksekutif/Pemerintah daerah.  “Sekarang baru selesai membahas 3 Raperda, dan 1 Raperda Pelaksanaan APBD 2017,” katanya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *